antti copi head>> PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL: PESUGIHAN PUTIH DAN BAROKAH YANG TERPERCAYA - MUJIZAT PESUGIHAN
SELAMAT DATANG DI PESUGIHAN PUTIH KY SABRONG

PESUGIHAN PUTIH DAN BAROKAH YANG TERPERCAYA - MUJIZAT PESUGIHAN


Pesugihan Tanpa TumbalPesugihan IslamiPesugihan putih, Pesugihan Halal, Aman, Barokah, Tidak ada efek Negatif dan tidak ada resiko apapun pada anda, pada keluarga dan anak keturunan anda.


PROGRAM PESUGIHAN UANG ASMA' PEMANGGIL UANG BERLIMPAH bukanlah pesugihan yang beresiko, bukan penggandaan uang, bukan pesugihan uang instan, bukan uang balik dan juga bukan pengambilan harta anak cucu, Jadi tidak ada resiko apapun, baik terhadap diri sendiri, keluarga, maupun orang lain sekarang dan selamanya.

Walaupun selama ini kata pesugihan telah beredar di kalangan masyarakat sebagai sesuatu yang sangat negatif, tapi Program ini benar-benar saya kemas secara islami melalui doa dan dzikir. sedikitpun tidak melibatkan makhluk lain seperti Jin, Siluman dan lain sebagainya.

Melalui Program ini saya ingin mengajak anda berdoa bersama, berdzikir bersama pada Allah SWT. agar segala permasalahan keuangan anda seperti, Usaha bangkrut, Hutang Menumpuk, Ekonomi terpuruk bisa segera mendapat jalan keluar dengan cepat dan mudah dengan pertolongan dan izin Allah.




Pesugihan Islami Uang Asma Pemanggil Uang


Khasiat Uang Asma' Barokah :

* Insyaallah Anda dapat memanggil ruh uang atau rezeki secara ghaib / batin agar mengalir deras menuju diri anda. TAPI bukan memanggil atau mendatangkan uang GAIB, Harap tidak salah memahami!
Insyaallah Membuat anda berubah dalam masalah keuangan menjadi lebih baik. 
* Insyaallah ada jalan keluar untuk Dapat melunasi semua hutang dengan cepat dan jalan yang mudah. * Membuat hidup makmur berkecukupan. 
* Terbuka pintu rezeki dari segala sebab 
* Di senangi dan di cintai atasan dan semua orang. 
* Menambah karismatik sangat cocok untuk seorang pemimpin agar di taati dan di patuhi bawahan.
* Mempercepat Naik pangkat / jabatan
Hipnotis selling, Mudah dalam bertransaksi jual beli.
* Penglaris Usaha/dagangan dan masih banyak lagi khasiatnya. 

Mengapa uang asma' sangat powerful?

Karena selain uang asma', kami sertakan juga dzikir/wirid islami khusus untuk mendampingi uang asma' agar bertambah luar biasa dalam memanggil dan mendatangkan rezeki, uang dan harta kekayaan.

karena Allah maha kaya dan maha menganugerahi kekayaan pada kita, jadi sudah sepantasnya kita memohon kekayaan berlimpah hanya pada Allah.

Tetapi harap selalu di ingat dan di pahami, bahwa uang asma' hanyalah sebuah benda yang kami isi dengan energi/ zikir/ asma' tertentu. Bukan sebuah benda keramat yang harus kita kultuskan, Bukan benda pusaka tetapi hanya sekedar menjadikannya sebuah media dari doa kita, zikir kita, monajat kita dan asma' yang kita baca. kita harus selalu yakin dan percaya bahwa Allah yang maha memberi kekayaan, agar kita tidak terjebak dalam kesyirikan, kesesatan dan kerusakan aqidah. 



Cara kerja uang asma' :


Uang Asma bekerja secara alami, Datangnya rezeki /uang dari berbagai sebab, berbagai jalan dan berbagai cara. bisa jadi usaha meningkat atau dagangan laris.

bisa juga dengan sebab jabatan naik, gaji meningkat, ada juga yang mendapatkan rezeki tak terduga tapi tetap melalui perantara orang lain dan masih banyak lagi cara Allah untuk merubah keadaan keuangan/ekonomi kita.

Insyaallah Energi Ilahiah yang ada di Uang Asma' membantu anda secara ghoib untuk memudahkan anda mendapatkan uang atau rezeki lainnya. anda akan merasakannya sendiri setelah anda memakainya dan menjalankan zikir yang kami sertakan.

Insyaallah akan ada perubahan demi perubahan yang baik akan rezeki anda, atau bila telah baik akan semakin lancar dan deras rezeki anda.

Uang Asma' juga merupakan sebuah sarana yang bersifat membantu / mendampingi usaha anda dalam hal kerezekian.

Misalnya, untuk melamar pekerjaan, sebagai pelaris usaha dan untuk membantu memperlancar penarikan rezeki, uang dan harta kekayaan agar mengalir deras dan halal serta barokah melalui jalan usaha, pekerjaan atau profesi yang anda geluti.

Insya Allah, dengan kekuatan metafisik yang kami perantarakan melalui uang asma ini, segala usaha anda akan lancar dan mendapatkan rezeki yang berkecukupan.

Anda akan didampingi khodam / energi uang asma' secara khusus untuk membangkitkan gairah semangat kerja yang sudah ada pada pribadi anda sehingga kekuatan bathin yang telah anda miliki sejak lahir akan berfungsi sebagaimana mestinya dan memiliki tambahan kekuatan berlipat.

Dengan demikian anda akan dapat menuju keselarasan hidup yang penuh bahagia lahir dan bathin yang kita idamkan selama ini. Insya Allah anda akan menemukan jalan dalam setiap masalah yang anda hadapi.




Mohon di perhatikan sebelum anda memiliki UANG ASMA' PEMANGGIL UANG :
  • Jika anda ragu, bimbang, was-was, takut dan kwatir ini sebuah penipuan, Tolong langsung segera Tutup artikel ini anda tidak perlu melanjutkan untukProgram Pesugihan islami/Jalbul Rizki ( media uang asma' ini hanya untuk anda yang benar-benar ingin merubah keadaan keuangan). 
  • Program pesugihan ini akan berhasil dengan baik dan maksimal apabila anda mengikuti dan menjalankan aturan/tata cara yang kami berikan di saat mengirimkan uang asma' ke alamat anda.
  • Bukan program pesugihan instan! 
  • Bukan Uang Balik 
  • Bukan Uang Ganda/Pengganda Uang 

Saya Tidak berjanji apa-apa mengenai berapa persen % tingkat keberhasilannya dengan menggunakan Media Uang Asma’ karena saya sebagai manusia biasa yang tidak berdaya hanya bisa berusaha dengan memaksimalkan olah spiritual, berdoa dan Dzikir. 

Hasil akhir saya pasrahkan semuanya pada Allah SWT. 

Mahar untuk memiliki uang asma' pemanggil uang ini sebagai berikut: 

Mahar Rp. 500.000 anda akan menerima uang asma' 50.000 + keterangan lengkap + bonus spesial




CARA PEMESANAN UANG ASMA



  1. Pilih Uang Asma' yang di inginkan
  2. Transfer mahar/ infaq sesuai Nominal yang tercantum
  3. Konfirmasi Ke 0823-1719-5572
  4. Setelah Transfer Sms kan Nama Lengkap, Nama Orang Tua Laki-laki dan alamat pengirimannya 
  5. Uang Asma’ dan Petunjuknya di kirim via Pos / TIKI / JNE

Anda Akan Mendapatkan !!!

UANG ASMA' DAN PANDUAN LENGKAP 

Zikir/wirid khusus untuk mempercepat kinerja uang asma' sekaligus bisa anda gunakan / amalkan walaupun tanpa uang asma', karena dzikir-dzikirnya mengarah pada Jalbur Rizki untuk membuka dan menarik datangnya rezeki dan kekayaan.

sebagian dzikirnya adalah dzikir yang sudah populer dan terbukti untuk menderaskan datangnya rezeki tak terhingga, pengasihan dan lain sebagainya. 

Bonus Spesial !!!

Kenapa saya katakan spesial? karena dzikir shalawat yang akan saya berikan adalah shalawat dan doa khusus yang lebih mengarah pada kerejekian dan pengasihan. Shalawat-shalawat spesial ini masih jarang anda temui di luar sana. kecuali pernah pesan di tempat kami


DZIKIR SHALAWAT FULUS (shalawat pemanggil uang) Shalawat yang memiliki kandungan doa dan affirmasi khusus untuk memohon Rezeki Uang Berlimpah.

KHASIAT :

Menarik dan mendatangkan Uang dari arah yang tiada disangka-sangka
Menarik dan mendatangkan uang halal, yang banyak, berlimpah yang mengalir terus menerus dari segala arah, segala penjuru ghoib tanpa proses kerja berat, susah payah, dan letih, barokah shalawat


DZIKIR SHALAWAT TASKHIR WAL MAHABBAH

(Shalawat penakluk dan pengasihan

Shalawat yang memiliki kandungan doa dan affirmasi khusus untuk mahabbah / pengasihan


KHASIAT :

Memudahkan segala urusan
memudahkan dan mempercepat membayar hutang
Menarik hati orang agar tertarik pada anda
Tercapai hajat
Menarik dan memperbanyak Harta dan uang
Menarik dan memperbanyak Relasi sangat cocok untuk yang sedang berbisnis
Menarik dan memperbanyak tamu, penolong dan pengikut. cocok untuk Ustadz atau tokoh
Menarik dan memperbanyak pengunjung dan pembeli. cocok untuk yang sedang berdagang / jualan untuk meningkatkan penjualan

Program Pesugihan Uang Asma Barokah hanyalah sebuah methode dengan memaksimalkan doa dan dzikir pada Allah.

hasil akhir dari methode ini bukan saya, bukan anda dan bukan siapapun yang menentukan tetapi hanya Allah yang bisa menolong anda, hanya Allah yang bisa merubah keadaan keuangan anda agar lebih baik, hanya Allah yang bisa membantu untuk melunasi hutang dan lain sebagainya.

Luruskan gerak pikiran dan hati selalu bersandar dan bergantung pada Allah bukan pada saya atau pada uang asma, karena saya sama saja dengan anda manusia bisa yang tidak memiliki kemampuan dan kekuatan untuk merubah keadaan kecuali dengan pertolongan Allah yang maha pengasih dan penyayang.

Sebelum anda memesan uang asma' alangkah baiknya anda membaca dulu Kesepakatan Pemesanan agar nantinya tidak ada salah pihak yang merasa di rugikan.
atau silahkan meghubungi langsung
     KY SABRONG
CALL: 0823 1719 5572 VIA WA:0823 1719 5572




Popular Posts

PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL KY SABRONG